Menikmati Lezatnya Burung Dara Betutu Ala Atria Hotel Magelang

Senin, 27 Februari 2017 - 00:30 WIB
Menikmati Lezatnya Burung...
Menikmati Lezatnya Burung Dara Betutu Ala Atria Hotel Magelang
A A A
MAGELANG - Inovasi terus dilakukan Atria Hotel Magelang untuk para tamunya. Salah satu yang dilakukan dengan menyajikan menu kuliner khas Magelang dan Yogyakarta. Hotel yang terkenal di Kota Magelang sebagai hotel bisnis dan MICE ini kembali menghadirkan berbagai promo yang pasti akan disukai para tamunya selama periode Maret-Mei.

Executive Chef Atria Hotel Magelang, Wahyu Aji Priyambodo mengatakan, ingin mengangkat kuliner khas Magelang, Jawa Tengah dan Yogyakarta, khususnya bagi warga Magelang agar para pecinta kuliner dapat menikmati lezatnya burung dara. Jadi, sekarang, jika ada warga Magelang yang ingin menikmati lezatnya burung dara tanpa harus jauh-jauh ke Yogyakarta ataupun kota lain di Jawa Tengah yang sudah memiliki menu burung dara sebelumnya, maka mereka cukup datang ke Atria Hotel Magelang.

Asst Public Relations Manager Atria Hotel Magelang Sheilla Widyaningsih menambahkan, hidangan spesial berbahan dasar burung dara dapat dinikmati hanya dengan harga Rp65.500 net per porsi. Adapun menu tersebut meliputi Burung Dara Atria, Burung Dara Betutu dan Burung Dara Goreng khas Atria.

“Anda mungkin sering mendengar ayam betutu khas Pulau Dewata Bali, namun apa jadinya kalau yang dipakai sebagai bahan utama adalah burung dara. Di Atria Hotel Magelang, menu khas Bali ini coba dikreasikan dengan burung dara sehingga jadi burung dara betutu,” tutur Sheilla, kemarin.

Kemudian, untuk burung dara goreng khas Atria ini dengan bumbu yang meresap dipadu dengan bumbu kalasan serta dilengkapi sambal kosek dan sayuran segar sebagai lalapan. Kemudian, untuk tamu asing, Atria menghadirkan ada menu Grilled Lam Fiesta. Untuk menu internasional ini dengan bahan utama daging kambing.

“Beberapa wisatawan asing yang datang, mereka mencari hidangan khas Kota Magelang dan internasional. Promo yang diberi nama Grilled Lamb Fiesta dapat dinikmati dengan harga Rp95.500 net per porsi,” kata Chef Aji.

Sementara itu, Assistant Director of Sales Nur Hidayati menambahkan, selain dengan promo Food and Beverage, juga menyediakan promo kamar dan promo paket Offroad. Untuk, paket offroad dibanderol mulai harga Rp488.000 net per orang diyakini akan digemari tamu yang datang dan menginap di Atria Hotel Magelang.

“Magelang memiliki banyak daerah tujuan wisata terutama wisata alamnya. Paket ini hadir untuk menjawab keinginan para tamu yang ingin mengeksplore wisata Magelang. Untuk mengambil paket offroad tersebut sudah dapat menikmati fasilitas kamar superior di Atria Hotel Magelang, makan pagi, transportasi dari dan ke lokasi offroad, kemudian makan siang di lokasi offroad. Selain itu, program CSR dengan menanam pohon dan memanen salak,” tuturnya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0791 seconds (0.1#10.140)